Senin, 14 Mei 2018

Dosen IAIN Palangka Raya jadi Narasumber Pelatihan TOEFL UPR

Suatu kebanggaan bagi IAIN Palangka Raya karena dosen muda Program studi Bahasa Inggris dan sekaligus instruktur Pelatihan TOEFL pada UPT. Pengembangan Bahasa IAIN Palangka Raya yaitu Aris Sugianto,M.Pd dipercaya oleh UPT. Bahasa Universitas Palangka Raya untuk menjadi narasumber pada kegiatan Pelatihan TOEFL (Test of English as Foreign Language) “Workshop on TOEFL Prediction untuk Mahasiswa, Dosen, Staff UPR dan Umum” di Aula Rahan Universitas Palangka Raya (UPR) pada 14 mei 2018.
 Aris Sugianto, M.Pd, beliau adalah dosen muda yang memiliki banyak prestasi dibidang pendidikan Bahasa Inggris, disamping beliau menjadi dosen pada Program Studi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris dan Instruktur Pelatihan TOEFL beliau juga menjadi editor pada JEFL (Journal on English as Foreign Language) dan aktif menghasilkan beberapa karya tulis yang telah dipublikasi di beberapa jurnal OJS Internasional dan telah terindex DOAJ.


Reporter: Citra
Sumber:  https://kampusitahnews.iain-palangkaraya.ac.id/berita/2018/05/09/instruktur-muda-toefl-iain-palangka-raya-jadi-narasumber-pada-workshop-on-toefl-di-unit-bahasa-upr/
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jurusan Pendidikan Bahasa

e-Complain IAIN Palangka Raya

e-Complain IAIN Palangka Raya
Sampaikan Keluhan dan Saran Anda